[REVIEW] GARNIER MICCELAR CLEANSING WATER PURE ACTIVE


Hi Beauties, rasanya sudah lama banget ga nulis. Terakhir nulis ada sekitar hampir 2 bulan yang lalu karena akhir-akhir ini disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang menyita waktu ditambah Bedrest  total selama 1 minggu penuh karena jatuh sakit. Jadi banyak banget list yang seharusnya sudah aku up di blog tapi karena alasan tadi harus aku pending, dan here it is aku sekarang mau review salah satu product skincare yang memang sudah hits dari beberapa bulan lalu, tapi baru sempet up sekarang. Gapapa telat update ya daripada telat datang bulan. Eeh.
Nah, siapa sih yang ga tau skincare satu ini. Kayaknya semua makeup junkie pasti tau, semua cewe deh. Skincare satu ini tuh menjawab banget kemalesan beberapa kaum wanita termasuk aku yang ngerasa males banget bersihin makeup atau wajah setelah beraktivitas. Ya alasannya karena RIBET. Harus dibersihin pake susu pembersih, and then clean waternya kemudian yang terakhir pake sabun pembersih muka. Rentetan yang harus dilewatin itu yang bikin males, akhirnya mutusin buat langsung tidur dan timbulah jerawat. BIG NO! Nah, Garnier membuat gebrakan baru yaitu dengan mengeluarkan miccelar water yang bisa digunakan dalam sekali usap tanpa harus melalui tahapan yang aku sebutin di atas.

v Apa sih Miccelar Water itu?

Pasti banyak diantara kita yang sebenernya belum tau banget apa sih miccelar watre itu. Nah, Apa itu Micellar Water? Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up secara lembut tanpa perlu dibilas. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet.
Jadi,  Garnier Micellar Cleansing Water ini adalah cairan penghapus makeup yang dapat digunakan dalam sekali usap saja. Bisa digunakan untuk wajah mata dan bibir. Konon lagi, Garnier miccelar water ini digadang-gadang sebagai Bioderma killer. Yah, banyak yang bilang Garnier Miccelar water ini ga kalah sama Bioderma, tapi aku sih ga bisa banyak komentar karena aku pribadi belum pernah nyobain produknya Bioderma.
Aku beli ini sudah 4 bulan yang lalu, dan sampai sekarang masih setia aku pake. Aku belinya di Alfamart dengan harga promo 25.000 untuk ukuran 125ml. Murah banget kan? Sempet bingung mau pilih yang warna Pink atau Biru. Aku ga beli dua-duanya karena waktu itu bawa uang terbatas karena ga ada niatan beli Garnier. Garnier Miccelar Water varian Pink itu untuk jenis kulit yang normal dan sensitif, sedangkan Garnier Miccelar cleansing water Pure active varian biru untuk jenis kulit Berminyak dan berjerawat. Berhubung kuliat aku lagi jerawatan dan minyakan banget jadi aku putusin buat beli yang varian biru, gapapa kali yah dari pada putusin Kamu. Hahaha Garing deh.

Ini Penampakan dari Garnier miccelar cleansing water.


Kemasannya terbuat dari plastik dan berbentuk pipih. Botolnya model tuang jenis flipflop

v Review Garnier Miccelar Cleansing Water Pure Active.

Pada pemakaian kali ini, sebelumnya aku sudah pakai makeup dan beraktivitas seperti biasa. Cara pakai nya pun sama seperti produk miccelar water biasanya.
Tuangkan Garnier Micellar Cleansing Water ke sebuah kapas secukupnya, lalu usapkan ke seluruh wajah secara lembut termasuk bibir, kelopak mata, alis) dan here the result,  kotoran makeup habis diangkat sama Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active tanpa perlu dibilas lagi. Tapi untuk jenis makeup yg waterproof seperti lipcream matte memamng ga bisa dengan sekali usap. Yang bikin aku suka itu setelah pakai Garnier Cleansing water itu ada sensasi lembab dan kenyal di wajah, dan itu rasanya segeeeer banget. That’s why sebagai wanita yang masuk ke keategori cewek pemalas, aku bersyukur banget bisa punya prosuk ini.

v Kenapa harus Cobain Garnier Miccelar Cleansing Water?

Disini aku tulis beberapa alasan kenapa kalian juga harus coba produk ini.

+ Efektif bersihkan make up dalam sekali usap.
+ Simpel banget
+ Kulit jadi fresh dan lembab
+ Non fragrance, ga ada bau bau alkoholnya sama seklai
+ Harga affordable banget dibanding Micellar Water produk lainnya
+ Travelling size (ada juga kok untuk size yang lebih besar)
+ Cocok untuk kulit sensistif karena sudah diuji secara dermatologis.
+ Repurchase? Iyes pastinya dong!

PS : Review ini asli berdasarkan pemangalamanku ya beauties.





KIM SOO HOME : A COZY HOMEWARE STORE AND CAFE IN BALI

Semua sudah pada tau instagram kan? Aku yakin juga semua rata-rata sudah punya akun instagram. Nah, ga bisa dipungkiri Instagram memang membawa dampak yang sangat nyata terhadap pola hidup orang-orang saat ini. Trend, fashion, kekinian sudah menjadi makanan sehari-hari. Hal itu pula yang membawaku ke salah satu homeware store and cafe yang ada di sekitaran Seminyak, Bali. Sebenernya Kim Soo Home sudah menjadi wishlist place yang aku harus kunjungi. Tapi karena kesibukan bekerja yang luar biasa jadilah dipending dulu. Padahal jarak kantor tempatku kerja dan Kim Soo Home deket banget. 

Read more : Pomelo Cafe Bali

Berawal dari stalking instagram mantan calon gebetan pacar yang posting foto hangout di Kim Soo Home. Nah, karena aku liat tempatnya bagus jadi pengen kesana. Tuh kan sebegitu pengaruhnya instagram meracuni pola pikir orang belakangan ini. 
Sudah masuk wishlist, tapi belum sempat kesana. Semakin kesini kok semakin banyak yang posting foto di Kim Soo Home. Jadi makin penasaran kan jadinya. 
Akhirnya, karena jadwal lagi kosong dan kebetulan jadwal travelamate juga kosong, jadilah tanpa rencana kita mampir ke Kim Soo. Waktu itu kita ke sana sekitar jam 5 sore, tanpa sepengetahuan ku ternyata Kim Soo closed jam 6.30 sore. Jadilah kita cuma punya waktu 30 menit buat makan dan pastinya taking picture juga. 


Menu-menu yang ditawarkan Kim Soo juga ramah di kantong, kisaran 20-120k. Mulai dari coffee sampai smoothies ada juga. 
Nah, kebetulan waktu itu aku order Chicken Spicy (sorry banget lupa banget fullname menu yg aku pesen), Smoothie, dan Cafe Latte. Chicken Spicy nya asli enak banget dan banyak juga dapetnya dengan harga cuma 49k, Smoothie Strawberry mix Banana 35k, dan Cafe Latte 25k. Jadi total aku makan di sana with tax cuma 125k.

Selesai makan, lanjut ke sesi berikutnya yaitu foto-foto. 
Karena tempatnya instagram-able banget makanya tangan ini gatel banget buat foto-foto. 
Ini dia beberapa pictures yang sempet aku capture dalam waktu 10 menit. 




Buat kalian yang pengen liburan ke Bali, Kim Soo Home ini salah satu Homeware store and cafe yang wajib buat dikunjungi. Dimana kalian bisa makan maupun beli homeware yang harganya juga masih ramah di kantong dan dalam 1 tempat. 


Kim Soo Home
Jl. Kayu Aya No 21
Kerobokan Kelod
Badung bali


Awesome Places in BALI (Tempat yang wajib dikunjungi ketika berlibur di BALI)

Pecinta Alam?
Pengen liburan ke BALI?
Anti mainstream?
Bosen ke Pandawa lagi?
Oke deh, kali ini aku mau kasih tau kalian tempat yang alam bangeet, tapi anti mainstream, but worth it to visit.
Iya lah, masak tiap liburan ke Bali, mainan nya ke Pandawa mulu, kan bosen 😂
Nah kali ini aku bakal share tempat yang indah banget buat kalian nikmatin sunrise. Buat sekedar nikmatin pemandangan alam yang warbyasah ciptaan Tuhan.
Jadi please skip dulu boleh wisata di denpasar nya, kita lirik apa yang ada di Kintamani.
Nah, untuk ke kintamani ini butuh waktu sekitar 2 jam kalo dari Denpasar. Ga jauh-jauh amat kan? Hihi
Oke tujuan pertama yang harus dikunjungin di Kintamani adalah DESA PINGGAN.
Ada apa sih di desa Pinggan? Aku pertama kali tau desa pinggan pas lagi survey tempat KKN. Kebetulan waktu itu tempat KKN ku di Siyakin (tetangga nya desa Pinggan) tapi malah nyasar ke Desa Pinggan.
Salah satu spot di Desa Pinggan

First impression? Gilaaaaak, desa ini indah banget dengan pemandangan gunung Batur yang asli keliatan deket banget. Langsung deh turun dari motor dan menikmati pemandangan di Desa Pinggan (tapi sayang foto pertamaku di Desa Pinggan udah kehapus).
Asli dari yang awalnya capek jadi semangat lagi.
Nah, beberapa minggu terakhir ini Desa Pinggan hits banget di kalangan Fotografer, mereka pada berlomba" buat ngeabadiin (ciaaaah) moment sunrise di Desa Pinggan. Jiwa traveller nya muncul lagi kan yah, pengen juga gtu ngerasain sunrise di Pinggan. Tapi sayang seribu sayang, yg rencananya mau bangun jam 3 pagi dan langsung ke Pinggan malah kebablasan tidurnya sampe jam 5. Jadi gagal total banget hari itu buat sunrise'an di Pinggan. Tapi kalian ga usah khawatir, buat yang pengen tau penampakan sunrise di Pinggan, kalian bisa search di Instagram dengan hashtag #desapinggan. Dijamin pasti kalian pengen juga.
Me doing Selfie

[REVIEW] POND'S PIMPLE COVER AND CARE CONCEALER PEN

Hi ladies..
Kali ini aku mau review sedikit tentang concealer yang udah lama sebenernya masuk ke dalam pouch make up aku, tapi baru sekarang pengen review.
Awalnya itu aku lagi hunting concealer buat make up sendiri pas wisuda. Aku sih jujur nyari nya yang murah meriah, maklum dulu masih kantong mahasiswa.
Akhirnya aku ke salah satu drugstore, and tadaa ketemu lah dengan PONDS PIMPLE COVER AND CARE CONCEALER PEN.
Inih penampakan depannya. Its so cute for me 😊
Full information ada di bagian belakang
A cute concealer tube

Di bagian bawah ada tambahan tulisan thailand nya

Sumpah ini packaging nya mungil, imut banget.
Di belakang nya ada penjelasan tentang kandungan dan cara penggunaannya.
Jadi aku rasa ini cukup informatif untuk kita.
Dan yan terpentin itu guys harganya murah banget, aku beli nya kalo ga salah cuma 21.000


❤TEKSTUR & WARNA
Ini concealer dengan bentuk stick tapi asli lembut, creamy banget dan ga bikin cakey. Sebelumnya aku pernah pakai concealer dari RANEE, itu rekomendasi dari salah satu BA nya, but for sure i dont like it. Itu asli bikin cakey, dan sama sekali ga ngeblend di kulit. Jadi aku pikir, aku suka dengan concealer ini.

Isi dari pond's pimple cover

Untuk masalah warna, sayangnya produk ini cuma ada satu shade saja. Jadi kita ga punya pilihan buat pilih warna lain. Pas aku lihat isinya nya sih terkesan coklat gelap ya tapi ternyata setelah di blend malah terlihat menyatu dengan warna kulitku. Ini swatch nya di tangan:

Swatch di tangan

❤ COVERAGE
Produk ini memberikan coverage medium to full. Padahal awalnya sempat ragu sih mikirnya bener ga sih ini aman buat jerawat dan bisa ngecover jerawat. Dan jawabannya bisa dibandingkan sendiri lewat foto ini:
Swatch di pipi

Dari hasil percobaan di atas, coveragenya cukup bagus, malah hampir bisa menutupi jerawat yg cuma satu biji itu dengan sempurna. Sebelumnya aku minta maaf karena sedang tidak jerawatan tapi nekat buat review ini. Tapi for sure ini bagus kok aku pakai pas aku jerawatan sehabis pms. Menurutku produk cocok buat menutupi jerawat yang kecil kecil, sedangkan kurang maksimal kalau buat nutupin jerawat yang besar.
Saran lagi, kalau pakai ini untuk membaurkannya cukup di taptap aja ya, jangan digosok sana gosok sini, soalnya hasil dengan di tap lebih bagus. Dan juga ini please pake nya sebelum pake foundation, kalo pake foundie lebih dulu, hasilnya sama sekali ga maksimal guys.


So kesimpulannya aku suka product ini. Nolong banget buat nutupin jerawat tumbuh di awal-awal. Dan ga nyesel belinya.

Ini untuk Plus dan Minus nya.
PLUS
(+) teksturnya creamy, gampang banget di blend
(+) simple packaging
(+) Medium to heavy coverage
(+) affordable price
(+) Easy to find

Minus
(-) Hanya tersedia dalam 1 shade


Repurchase:
I think Yes! Untuk kegunaan sehari-hari sih ini pas banget dpake 😊



BREAKFAST AT POMELO CAFE BALI

Seperti biasa aku dan my best travelmate ever, Ivan merencanakan a sweet escape di akhir minggu.
Setelah diskusi panjang lebar, kita memutuskan untuk skip explore nature dan memilih menikmati makanan di cafe di Denpasar. Setelah searching di instagram, akhirnya kita sudah sepakat cafe mana yang akan kita datangi. Dengan berbekal Google Maps, kita menelusuri Kuta Utara, setelah sampai di alamat yang kita tuju, tapi kita ga nemu dimana cafe itu.
Ada sekitar 4 kali bolak balik, jalan itu tetep ga nemu juga. Matahari sudah tinggi, kita mulai kepanasan, akhirnya kita nyerah dan memutuskan untuk pulang.
Di sepanjang perjalanan, kita biasa ngobrol, ketawa, bercanda. Iyya sih agak kesel waktu itu, tapi mikirnya ga mau ngerusak hari dimana kita jarang ketemu hanya karna ga nemu cafe yg mau kita datengin. Lagi asyik-asyiknya ngobrol, eh mata kita sama" tertuju ke plang kayu di pinggir jalan. Akhirnya kita berhenti di depan plang tersebut yang bertuliskan POMELO. Ngintip dari luar keliatannya cafe nya asyik, cozy banget, dan kita mutusin buat masuk ke dalam. Ternyata benar, cafenya adem banget walaupun ada di tengah-tengah kota. Di sambut dengan ramah, kita milih spot yang ada kipas anginnya.

Baru masuk kta udah di sambut suasana kaya gini 👀

What a very nice first impression, baru duduk kita disuguhin welcome drink, terus sibuk pilih menu. Dari segi harga sangat terjangkau, tidak terlalu mahal seperti makanan di cafe biasanya.
Banyak spot menarik di POMELO cafe. Ada kolam renangnya juga, jadi kalian kalau mau sekalian renang juga bisa. Ga perlu nunggu lama makanan kita datang, dari segi rasa enak. Sumpah beneran enak!

Lupa banget ini nama makanan nya apa 

Puas makan, waktunya ke sesi selanjutnya yaitu apalagi kalau bukan foto-foto. Ini wajib! Serius!
Yah sibuk foto sana, foto sini, soalnya so many cute spot yg sayang kalau engga di foto.


Dan setelah puas, kita balik ke rumah dengan perasaan senang. Gitu yah, ga nemu cafe yang kita mau. Eh ga disangka ketemu cafe yang super duper comfy. Yakin deh kita bakal balik lagi kesana 😊😊

Introducing 😊

Halloo semuanya!
Before i start everything, let me introduce myself first.

Tampak Belakang 😂
 Ok, nama asli aku itu Annisa Fitri (sumpah nama ini pasaran banget). Saking banyak yg namanya sama, jadi aku suka kesusahan kalo mau buat id, semisal id instaram, facebook, email, almost all social media.
Jadi sorry ya kalau semisal kalian dapetin id ku sedikit alay. Hihihi
Oh ya aku anak ke 7 dari 7 bersaudara (banyak? Iya memang). Jadi alias aku anak bungsu. Tapi aku engga manja kok. Hahaha Serius!
Btw, blog aku ini nantinya bakal aku isi tentang my life include kuliner, travel, and also make up.
Pokoknya random things about me. Hihi
Please doain biar aku bisa rajin ngepostnya. Dan pastinya bisa bermanfaat buat kalian.
Sooo guys, that's all for now, i do hope this blog  will be useful for you guys. :)
Tampak depan 😂